img_title
Foto : Instagram/rendykjaernett1

BekasiRendy Kjaernett akhirnya bisa kembali bertemu dengan Lady Nayoan saat sidang cerai mereka di Pengadilan Negeri Bekasi 18 Juli 2023 lalu. Rendy mengaku sangat kangen dengan istrinya karena beberapa bulan terakhir dirinya tidak tinggal satu rumah.

Rendy pun berharap rumah tangganya bisa kembali utuh dan bisa kembali ke gereja bareng istri dan anak-anaknya. Seperti apa ungkapan kekangenan itu? Yuk intip di bawah ini.

Kangen Gereja Bareng

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rendy Kjaernett mengungkapkan dirinya sangat kangen dengan Lady Nayoan. Hal itu disampaikan usai pertemuan mereka di Pengadilan Negeri Bekasi. Rendy tampak sangat menyesali perbuatannya itu, dia juga berharap ada kesempatan untuk kembali.

Rendy pun mengaku ingin kembali beribadah bersama dengan anak-anaknya. Ia ingin bisa berangkat ke gereja dengan Lady Nayoan lagi seperti dulu.

"Kangen. Kangen iya, emosional iya, pengin cepat-cepat ini selesai aja, semoga hasilnya baik, bersatu lagi. Penginnya balik jadi utuh lagi, selesai masalahnya, kita baik-baik lagi sama anak-anak, itu yang dikangein. Apa ya, kangen ke gereja bareng sama dia," kata Rendy di Bekasi, Jawa Barat.

Topik Terkait