img_title
Foto : Instagram/joviadhiguna

Jakarta Selebgram Jovi Adhiguna memberikan update tentang tindakannya yang sempat buat gaduh. Sebab, ia makan bakso halal dan mencampurnya dengan kerupuk babi.

Lewat unggahan di Instagram tersebut, Jovi memperlihatkan tindakan cepat dari restoran tersebut. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Makan Bakso Halal Campur Kerupuk Babi

joviadhiguna/instagram
Foto : joviadhiguna/instagram

Jovi Adhiguna membuat gaduh setelah videonya viral. Ia kedapatan mencampur kerupuk babi dalam bakso di restoran halal mendapatkan kontroversi. Rupanya, kerupuk babi itu dibelinya di Bandara Ngurah Rai, Bali, bukan di restoran bakso tempatnya makan.

“Guys, aku mau cerita dan minta maaf juga. Aku sudah melakukan hal yang sangat bodoh. Kemarin dan bener-bener enggak kepikiran sampe ada yang bikin konten dan tag aku pagi di di TikTok,” tulis Jovi Adhiguna dilansir IntipSeleb dari Instagram Story, 18 Juli 2023.

"Jadi kemarin pas di bandara Bali, aku kan makan bakso *f*ng yang di Bandara Ngurah Rai Bali, dan aku makannya pake kerupuk babi yang aku beli di bandara Bali juga. Aku bener-bener enggak kepikiran bahwa bakso *f*ng itu halal dan aku enggak boleh bawa makanan non-halal buat digabungin,” ucapnya mengaku.

Topik Terkait