img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Setelah sukses di serial pertama, kini Viu kembali merilis serial Bad Boy vs Crazy Girls 2. Drama ini masih dibintangi oleh Devano Danendra dan Megan Domani dan muncul beberapa karakter baru.

Lantas apa alasan Devano Danendra dan Megan Domani masih tetap bertahan dan ikut gabung lagi di serial bertajuk Bad Boy vs Crazy Girls 2? Penasaran? Yuk intip!

Alasan Megan Domani Pilih Main di Serial Bad Boy vs Crazy Girls 2

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam satu kesempatan saat ditemui awak media. Megan Domani menceritakan alasannya ikut gabung kembali di serial tersebut.

Kata Megan Domani, ketika ditawarkan kembali main di serial Bad Boy vs Crazy Girls 2, ia langsung tertarik, karena drama tersebut memiliki jalan cerita yang menarik. Di tambah kemunculan beberapa karakter baru lainnya, yang semakin menyenangkan.

"Aku ngerasa season satu itu aja sudah seru banget, kita pun yang ngejalanin aja seru banget, kita pun yang mendengar akan ada season dua pastinya senang, pas baca juga 'makin seru nih', okeh aku mau main lagi, mau ketemu temen-temen lagi sama karakter-karakter baru lagi yang lebih seru," tutur Megan Domani kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 20 Juli 2023.

Topik Terkait