img_title
Foto : IntipSeleb/ April

JakartaManajemen Rossa menindak tegas salah satu akun yang sudah menyebarkan berita hoax soal aksi Rossa yang dituding cueki Betrand Peto Putra Onsu saat konser di Malaysia.

Resmi menggandeng kuasa hukum Muhammad Wardaya, Intan Bacil selaku manajemen Rossa ngaku jika artisnya berpotensi dirugikan puluhan miliar. Benarkah? Yuk langsung intip berikut ini.

Rugi Puluhan Miliar

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Rossa dan tim kuasa hukum beserta pihak manajemen tegas untuk melaporkan satu akun yang sudah merugikan dan mencemarkan nama baiknya, usai beredar video hoax yang menyebutkan jika Rossa terlihat cuek dan acuh saat berada di atas panggung terhadap Betrand Peto Putra Onsu.

Hal ini dilaporkan pihak manajemen Rossa lantaran diduga sudah membuat nama Rossa jelek dan berpotensi akan menelan kerugian hingga puluhan miliar.

"Tentu saja sebagai pribadi apalagi kita tahu konser yang dilakukan di malaysia persiapannya cukup matang melibatkan banyak ekosistem industri kteatif, disambut baik negara tetangga kita di negeri jiran," ujar Ikhsan Tulaeka di Bareskrim Polri, Kamis, 20 Juli 2023.

Topik Terkait