img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Viu Original kembali merilis drama Indonesia baru yang bakal menemani hari-hari kamu dalam serial bertajuk Bad Boys vs Crazy Girls 2. Ini merupakan serial season kedua setelah yang pertama sukses ditonton hingga 15 juta kali.

Rencananya, lokasi syuting serial Bad Boys vs Crazy Girls 2 bakal dilaksanakan di Milan, Italia. Sebagai pemeran utama, Devano Danendra dan Megan Domani akan terbang ke Negera Pizza tersebut. Lantas apa yang bakal mereka lakukan selama di Italia? Penasaran? Yuk intip!

Hal yang Ingin Dilakukan Saat Syuting ke Italia

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Devano Danendra dan Megan Domani bakal syuting di Milan selama seminggu. Keduanya pun mengaku tak sabar terbang ke negera Italia.

“Kalau Kate kan fashion desainer dia ke Milan kan seru banget, aku enggak sabar deh syuting di Milan. Aku kepo banget sama dunia fesyen di sana,” ucap Megan Domani kepada awak media di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 20 Juli 2023.

Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani tersebut mengungkapkan kegiatan yang ingin ia kunjungi. Usut punya usut, perempuan berusia 20 tahun itu ingin mencoba pizza terenak di Roma.

Topik Terkait