img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, kabar tak sedap tersebut dibongkar langsung oleh Lady Nayoan di story Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, Rendy Kjaernett juga dituding membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Sakit hati diselingkuhi, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai.

Rumah tangga diambang perceraian, Rendy Kjaernett mengaku ingin berbaikan dengan Lady Nayoan dan berharap rujuk kembali. Untuk membuktikannya perkataannya, ia kini secara bertahap menghapus tato wajah adik bungsu Raffi Ahmad tersebut. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Perkiraan Harga Timpa Tato Wajah Syahnaz di Punggung Rendy Kjaernett

YouTube/ Hendric Shinigami
Foto : YouTube/ Hendric Shinigami

Rendy Kjaernett diperkirakan harus membayar puluhah juta rupiah demi menutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Hal tersebut diungkap langsung oleh tattoo artist, Hendric Shinigami.

Kendati begitu, Hendric Shinigami belum bisa memastikan berapa kisaran jumlah keseluruhannya. Sebab, pengerjaan timpal tato tersebut belum selesai.

Topik Terkait