img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Pedangdut Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu publik figur yang santun dan memiliki banyak prestasi. Tak heran jika deretan penyanyi senior seperti Tessa Mariska ikut mengidolakannya.

Mengikuti perjalanan Lesti Kejora, Tessa Mariska begitu kagum dengan sikap Lesti yang dianggap tak berubah. Penasaran? Yuk simak artikel berikut!

Sosok Lesti

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penyanyi senior Tanah Air Tessa Mariska namanya kembali viral usai menirukan aksi Putri Ariani dan Agnez Mo menyanyi. Tak hanya itu, Tessa juga mengaku jika dirinya begitu mengidolakan Lesti Kejora bahkan sempat mengikuti perjalanan kariernya.

Lewat sebuah tayangan infotainment, Tessa menceritakan soal pandangan dirinya terkait sosok Lesti yang dikenal sebagai anak yang santun dan lugu sebelum menikah, namun kini memiliki status baru sebagai ibu rumah tangga.

"Sosok Lesti di mataku sekarang ya, di mataku saat ini dulu aku melihat dia gadis yang imut-imut gadis mungil yang berpotensi dan gadis yang patuh kepada kedua orang tuanya," ujar Tessa Mariska di YouTube Esge Entertainment, dilansir Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait