img_title
Foto : Twitter/DikkUncle

JakartaSelebgram Tasyi Athasyia buka suara terhadap tantangan memperlihatkan bukti atas kasusnya dengan para mantan karyawannya. Ia memberikan alasan mengapa tak memperlihatkan bukti sampai saat ini.

Tak hanya itu, ia juga menyamakan kasusnya dengan kasus kopi sianida. Seperti apa pernyataannya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Alasan Tak Perlihatkan Bukti

Selebgram sekaligus YouTuber bernama Tasyi Athasyia baru-baru ini menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat, 21 Juli 2023. Kedatangannya guna menjalani pemeriksaan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya beberapa hari lalu.

Perseteruan antara kembaran Tasya Farasya dengan para mantan karyawannya ini masih memanas. Kali ini, Tasyi ditantang untuk memberikan bukti tentang dirinya yang disebut tak pernah zalim terhadap para mantan karyawannya.

“Aku mau biar masalah aku diselesaikan dengan jelas dulu. Intinya yang masih suka nantangin mana buktinya. Tolong edukasi sedikit diri Anda. Yang namanya kasus sudah diserahkan ke pihak kepolisian, ya buktinya dipegang polisi. Jadi nanti yang akan buka semua ya pihak kepolisian dan pengadilan,” tulis Tasyi Athasyia, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Rabu, 26 Juli 2023.

Topik Terkait