img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar memberikan harapan terbaik untuk pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Seperti diketahui, Dinda Hauw telah melepas masa lajangnya setelah menjalani hubungan taaruf selama dua bulan pada 10 Juli 2020.

Tentu, pernikahan tersebut mengejutkan banyak pihak sebab Dinda dan Rey tidak mengumbar jalinan kasih mereka di depan publik.  Apalagi akhir-akhir ini, wanita asal Palembang tersebut santer dikabarkan pacaran dengan aktor Rizky Billar, lawan main dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Lantas, saat pernikahan Dinda dan Rey, Rizky Billar pun menjadi sorotan publik dan dianggap telah ditinggal nikah oleh wanita pujaan hatinya. Rizky pun membantah hal tersebut dan mengungkapkan bagaimana Dinda mencurahkan hatinya sebelum akhirnya resmi menikah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Profil Rizky Billar, Aktor Tampan Ditinggal Nikah Dinda Hauw

Dinda Hauw curhat ke Rizky Billar

Instagram/@rizkybillar
Foto : Instagram/@rizkybillar

Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik setelah Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah. Pasalnya, banyak yang mengira kalau mantan kekasih Syahra Larez tersebut sedang merasakan kesedihan yang mendalam akibat ditinggal nikah pujaan hatinya, Dinda. Padahal, Rizky mengaku hanya menjalin hubungan sahabat dengan Dinda.

Topik Terkait