img_title
Foto : Instagram.com/@nathalieholscher

Jakarta – Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya memang menuai pro dan kontra. Pasalnya, perubahan yang dulu dilakukan sangat drastis dari seorang DJ yang identik dengan pakaian terbuka menjadi mualaf yang tertutup.

Tak heran jika saat ini gerak gerik Nathalie kian menjadi sorotan. Terbaru, saat ia mengunggah foto yang sedikit terbuka, netizen mulai menyentilnya lagi. Apa kata mereka? Yuk kita simak artikelnya!

Postingan Terbaru Jadi Sorotan

Instagram.com/@nathalieholscher
Foto : Instagram.com/@nathalieholscher

Meski memutuskan lepas hijab, rupanya Nathalie Holscher berjanji kepada Ustaz Derry Sulaiman untuk tidak memposting foto seksi dan ada potensi kembali berhijab. Namun hal berbeda justru ia tunjukkan.

Dalam foto yang dibagikan pada Sabtu, 29 Juli 2023, mantan istri Sule itu tampil cantik mengenakan one shoulder top tanpa lengan berwarna putih. Rambutnya yang panjang diikat dengan gaya ponytail.

Ibunda Adzam itu tampak tersenyum ke arah kamera dengan makeup nya yang terlihat natural. Tanpa banyak basa basi, Nathalie hanya menggunakan emoji love berwarna putih untuk keterangan postingan tersebut.

Topik Terkait