img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaLesti Kejora menyemprot aksi Novi Atazen, selebgram asal Palembang, yang merekamnya tanpa izin ketika tidak sengaja bertemu di Bangkok, Thailand. Bahkan, Novi menyinggung dugaan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang pernah menimpa rumah tangga Lesti dan Rizky Billar.

Ditegur terang-terangan oleh Lesti Kejora, Novi Atazen menyampaikan rasa menyesal sekaligus permintaan maafnya. Apa saja poin-poinnya? Intip yuk!

1. Mengaku Belum Lihat DM Lesti Kejora

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Lesti Kejora heran terhadap Novi Atazen yang memprivasi akun ketika ia telah mengirimkan chat untuk meminta penjelasan atas merekam diam-diam. Ternyata, Novi mengaku memprivasi akun karena dapat peringatan dari Instagram. Terlebih lagi, Novi menegaskan belum baca DM dari ibu satu anak itu.

"Waalaikum salam Mba Lesti. Maaf banget baru lihat DMnya. Tadi saya private IG karena banyak dapat notif peringatan dari Instagram jadi saya kira ada yang jahilin IG saya makanya saya private. Saya sama sekali belum lihat DM dari Mba Lesti,” tulis Novi Atazen di Instagramnya, dilansir IntipSeleb, 30 Juli 2023.

2. Mengaku Tidak Sengaja

Topik Terkait