img_title
Foto : Instagram/rendykjaernett1

Jakarta – Rumah tangga Rendy Kjaernett berada diujung tanduk usai keciduk berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu. Informasi terkini sang istri, Lady Nayoan memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Bekasi.

Meskipun begitu, Rendy Kjaernett berharap ada titik terang dari Lady Nayoan agar bisa rujuk kembali. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Berharap Agar Ada Titik Terang

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat kembali menjadwalkan agenda mediasi kedua pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang. Rendy Kjaernett berharap jika hubungannya dengan Lady Nayoan ketemu titik terang.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," ujar Rendy Kjaernett dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 31 Juli 2023.

Dalam keterangan tambahannya, Rendy Kjaernett bakal membuktikan kepada Lady Nayoan jika dirinya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki hubungan rumah tangga. Dia pun punya berbagai cara agar istrinya bisa melihat pembuktian itu.

"Ke depannya semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, Lady juga nyampai (tahu) kalau yang gue lakukan ini buat dia, yang gua mau perbaiki apa yang mau gue buktiin ke dia sampai ke dia," tuturnya.

Topik Terkait