img_title
Foto : Instagram/@natasharizkynew

JakartaNatasha Rizki telah resmi cerai dari Desta Mahendra. Sejoli itu dinyatakan resmi bercerai secara agama dan negara pada 10 Juli 2023 lalu. Meski demikian, keduanya tetap kompak untuk membesarkan ketiga anak mereka.

Tapi, viral video pertemuan Natasha Rizki dengan Nycta Gina, yang merupakan salah satu sahabat dari Desta. Ada apa dalam pertemuan itu? Intip artikelnya yuk!

Pertemuan Natasha Rizki dan Nycta Gina

Melansir Instagram @lambegosiip, beredar potongan video yang memperlihatkan pertemuan antara Natasha Rizki dan Nycta Gina dalam sebuah acara. Dalam momen itu, Natasha memakai hijab warna pink muda, sedangkan Nycta tampil memakai hijab biru muda.

Keduanya berangkulan seraya Nycta Gina menyampaikan sesuatu kepada Natasha Rizki yang tersenyum tipis. Kemudian, mereka berpelukan dengan akrab dan hangat.

Tapi, yang jadi sorotan adalah ekspresi sedih dari Natasha Rizki. Meski tersenyum sedih, kesedihan yang terpancar dari wajah aktrtis berusia 29 tahun itu sangat sedih. Terlihat jelas kedua matanya yang tampak sembab seperti habis menangis.

Topik Terkait