img_title
Foto :

Jakarta – Berawal dari polemik soal sapi dengan ketua RT, hubungan mantan suami istri Saipul Jamil dan Dewi Perssik jadi kian memanas hingga saat ini.

Seorang Ustaz pun sampai ikut berkomentar dan menilai bahwa dalam tubuh Dewi Perssik terdapat jin hingga membuat Saipul Jamil meminta agar mantan istrinya itu diruqyah. Lantas, apa kata Dewi? Kita intip sama-sama yuk!

Sebut Ruqyah Musyrik

Tiktok.com/@riani_update
Foto : Tiktok.com/@riani_update

Belum lama ini, Ustaz Dhanu menyebut bahwa ada Jin dalam tubuh Dewi Perssik hingga membuatnya tempramental. Saipul Jamil sebagai orang yang pernah hadir dalam hidup Dewi menganggap itu adalah hal yang masuk akal dan berharap agar makhluk ghaib tersebut dapat dikeluarkan. Dia ingin mantan istrinya itu menjalani ruqyah.

“Semoga kalau memang benar dalam tubuhnya dia ada Jin, semoga dikeluarkan, ya diruqyah, mudah-mudahan Ustaz Dhanu dari jauh, apalagi beliau kan orang yang berilmu ya. Jadi, siapa tahu beliau memang punya cara untuk menyembuhkan,” tutur Saipul Jamil kanal YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

Seolah menanggapi harapan mantan suami agar dirinya diruqyah, Dewi Perssik pun akhirnya bersuara. Menurut Dewi, dalam ajaran agama yang dianutnya, ruqyah merupakan perbuatan musyrik.

Topik Terkait