img_title
Foto : Instagram/rinanose16

Jakarta – Nama Rina Nose memang sempat ramai dikabarkan membuat keputusan yang kontroversional dengan tidak ingin memiliki anak dalam pernikahan alias childfree.

Namun, dalam tayangan podcast baru-baru ini, Rina Nose kembali menegaskan bahwa statement childfree itu tak pernah keluar dari mulutnya. Ia tak menampik memang ada beberapa alasan yang membuatnya belum ingin memiliki anak namun bukan berarti tidak mau. Seperti apa kata Rina? Yuk kita intip sama-sama!

Bantah Childfree

Youtube.com/@NGOBROL ASIX
Foto : Youtube.com/@NGOBROL ASIX

Saat hadir di podcast YouTube keluarga Anang Hermansyah, Ashanty yang memandu acara tersebut kembali menyinggung Rina Nose soal keputusannya untuk childfree. Namun dengan cepat, Rina membantah kabar tersebut dan menjelaskan yang sebenarnya ia dan suaminya, Josscy Aartsen lakukan.

“Sebetulnya bukan mutlak childfree. Nggak mutlak gitu, itu mah kan pemikiran ya. Jadi pemikiran kita itu, untuk saat ini kayaknya kita lebih nyaman gak ada anak," ujar Rina Nose dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa 1 Agustus 2023.

"Tapi mungkin besok atau lusa tiba-tiba berubah pikirannya, merindukan sosok anak, ya bisa jadi. Jadi kita berjalan aja gitu. Perasaan gak ada statement childfree," tegasnya.

Topik Terkait