img_title
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

Jakarta – Dibalik perpecahan panas yang sempat bergulir di keluarga Kris Dayanti dengan Ashanty, hal ini secara perlahan mulai surut dan membaik saat Aurel akan menikah dengan Atta Halilintar.

Diakui oleh ibu sambung Aurel Azriel itu, jika memang hubungannya dengan Kris Dayanti sempat panas dan berseteru. Lantas apa hal yang membuat mereka kembali akur? Intip artikel berikut!

Perpecahan dengan Kris Dayanti

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Sempat termakan isu hingga akhirnya tak saling bicara dengan pihak Kris Dayanti dan Raul Lemos, Ashanty mengaku jika ia cukup lama perang dingin dengan Diva Indonesia itu, hingga sama-sama lost contact.

"Waktu Aurel mau menikah sama Abang Atta itu kita ada di kondisi sedang tidak baik semua. Kita kondisinya lagi gak baik, tiba-tiba mereka mau nikah. Aku juga sama mba KD lost contact karena lagi gak bagus suasana," ujar Ashanty di YouTube Denny Sumargo, dilansir Rabu, 2 Agustus 2023.

"Banyak hal yang bikin kita gak komunikasi, tiba-tiba ketemu di lamaran. Intinya kita semua salah saat itu, aku pun awkward ketemunya lost contact dan ada kata-kata ku kata-kata dia (KD) namanya lagi gak baik-baik saja baru dari situ kita baik lagi," katanya.

Topik Terkait