img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syifa Hadju baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-20 pada 13 Juli 2020. Kekasihnya, Rizky Nazar membuat kejutan yang begitu mewah untuk Syifa mengajak sesama teman artis.

Di hari tersebut, cowok blasteran Arab itu akhrinya mengunggah foto sang kekasih setelah sekian lama tidak mengumbar kisah cinta. Meski bukan foto mesra, unggahan tersebut dibanjiri ungkapan baper para penggemar.

Syifa dan Rizky memilih untuk menjalani hubungan dewasa dengan tidak terlalu membagikan momen mesra di media sosial. Lantas, bagaimana gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju? Yuk intip potret kedekatannya!

Baca Juga: Satu Tahun Pacaran, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Bicara Masa Depan

Syifa Hadju dan Rizky Nazar sering terlibat dalam satu judul film yang sama. Film berjudul The Way I Love You (2019) menjadi salah satu judul yang bikin baper karena chemistry yang dibangun Syifa dan Rizky.

Instagram/@syifahadjureal
Foto : Instagram/@syifahadjureal

Film tersebut juga dibintangi oleh Tissa Biani dan Baskara Mahendra. Film garapan Rudi Aryanto itu berkisah tentang seorang remaja bernama Senja (Syifa) dan Bara (Rizky Nazar) memiliki ketertarikan satu sama lain.

Topik Terkait