img_title
Foto : Ist

Jakarta – Kesuksesan yang didapat pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine untuk menghasilkan sebuah karya tak ada hentinya.

Jika sebelumnya telah merilis singel ‘Mister Lova Lova’ dan ‘Oh Mami Papa’, kini Robby dan Nastasya kembali merilis singel terbarunya berjudul ‘Hanya Dirimu’ feat Ananta Vinnie.

Rilis Single Hanya Dirimu

Ist
Foto : Ist

Singel ‘Hanya Dirimu’ yang diciptakan Ananta Vinnie, Robby Shine dan Nastasya Shine ini merupakan ungkapan rasa Robby terhadap sang istri, Nastasya yang selalu dicintai dalam kehidupannya.

“Lagu ‘Hanya Dirimu’ bercerita tentang seorang laki – laki yang jatuh cinta pada seorang perempuan, walaupun baru ketemu pertama kali tetapi dia merasa sudah mencintainya dari saat perempuan itu didalam janin ibunya. Bisa dikatakan ini kisah gaib, karenakan sudah mencintainya sejak dijanin ibunya,” ujar Robby dengan nada sedikit bercanda Selasa (01/08/2023) disebuah Resto & Bar, PIK , Jakarta.

Dikatakan Robby di lagu ini berbeda dari lagu sebelumnya, selain bergenre disko reggaeton juga dalam pembuatan vidio klipnya mengambil di beberapa lokasi Jabodetabek, salah satunya lapangan terbang, pasar, kolam renang dan lainnya.

Topik Terkait