img_title
Foto : Insta/clarashintareal

Jakarta – Kisah mualaf dari Clara Shinta mendapatkan sorotan. Pasalnya, kini ia dikenal rajin ikut kajian dan menginspirasi waganet.

Namun, siapa sangka ia pun memiliki kriteria jodoh yang tak muluk-muluk. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Putuskan untuk Mualaf

Instagram.com/@clarashintareal
Foto : Instagram.com/@clarashintareal

Selebgram cantik, Clara Shinta belakangan menjadi sorotan karena kisah hidupnya untuk memeluk agama Islam atau mualaf. Clara mengaku sudah mualaf sejak tahun 2017 namun ia merahasiakannya dari keluarga selama sekitar enam tahun.

Ketika dia balik ke Medan, Clara bahkan masih tetap pergi ke gereja bersama orangtuanya di hari Minggu. Hal ini dilakukan oleh Clara sebagai bentuk penghormatan kepada orangtua dan bukan karena ingin mempermainkan agama.

"Jadi aku mualaf dari tahun 2017 dan itu bukan karena suami. Sebelum menikah, aku memang sudah memutuskan masuk Islam. Sejak menikah, aku tinggal di Jakarta. Setiap pulang ke Medan, aku pasti selalu ke gereja setiap minggu sama orangtua,” ucap Clara dalam Youtube Aurel Hermansyah.

Topik Terkait