img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari presenter papan atas Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina tersebut diminta Siti Nur Azizah, putri Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin untuk mendampinginya menjadi Walikota Tangerang Selatan.

Raffi kemudian memberikan tanggapan bahwa ia belum bisa menentukan jawaban pasti dari tawaran tersebut. Pasalnya, Raffi masih harus mempertimbangkan berbagai hal. Pria asal Bandung, Jawa Barat itu sebenarnya masih ingin berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga sedang fokus untuk menambah momongan. Seperti apa penjelasan Raffi Ahmad? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Komentari Perceraian Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Dipukul Nagita

Raffi Ahmad maju jadi Wakil Walikota Tangsel?

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad diminta Siti Nur Azizah untuk menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan periode selanjutnya. Tawaran tersebut menjadi suatu penghormatan bagi Raffi karena putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu datang langsung ke rumahnya untuk rencana tersebut. Namun, pria 33 tahun itu masih belum memberikan jawaban yang pasti apakah ia akan maju menjadi pendamping Siti Nur Azizah atau tidak.

"Iya kemarin putrinya Pak Maruf Amin ke rumah, kebetulan suaminya juga sahabat aku yang sekarang sudah menjadi anggota dewan. Datang ke rumah meminang aku untuk menjadi pendamping dia di Tangerang Selatan, tapi aku juga lagi berpikir-pikir, bukannya gak mau, tapi aku siap apa enggak," kata Raffi Ahmad dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Selasa, 14 Juli 2020.

Topik Terkait