img_title
Foto : Instagram/fuji_an

Jakarta – Pasca kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji merupakan salah satu sosok yang bertanggung jawab dengan Gala Sky Andriansyah yang merupakan keponakannya sendiri. Tentunya, Fuji sering membagikan kegiatannnya bersama Gala.

Salah satu kegiatan Gala Sky yang diposting Fuji yakni ketika keponakannya mencoba seragam sekolah baru. Tapi, ada yang menarik perhatian dari foto itu. Apa ya? Intip yuk potretnya!

Tas Sekolah Gala Sky Dibanderol Belasan Juta Rupiah

Melalui media sosial miliknya, Fuji seringkali membagikan kegiatan Gala Sky setiap harinya. Wajar saja, Fuji merupakan tante dari Gala sehingga ikut bertanggung jawab atas perkembangan anak berusia 3 tahun itu.

Baru-baru ini, Fuji membagikan aksi Gala Sky yang diduga sedang mencoba-coba seragam sekolahnya. Pakaian itu memiliki atasan warna jingga cerah, celana pendek warna biru dongker, dan topi warna biru dongker.

Gala Sky makin terlihat menggemaskan karena menggunakan sebuah tas. Sudah selesai didandani, Gala tampaknya ingin melihat penampilannya. Alhasil, ia menuju ke cermin untuk berkaca.

Topik Terkait