img_title
Foto : Berbagai sumber

jakarta – Belum lama ini, Ashanty terlihat menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo. Dalam obrolan tersebut, Ashanty bercerita panjang lebar mengenai kisah hidupnya, termasuk rumah tangganya dengan Anang Hermansyah hingga kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak berselang lama, Ashanty juga membuat konten di kanal YouTubenya dengan Denny Sumargo sebagai pengisi acaranya. Salah satu fakta menarik pun dibongkar. Yuk intip pertemuan mereka!

Bahas Mantan Pacar Densu

Youtube.com/The Hermansyah A6
Foto : Youtube.com/The Hermansyah A6

Konten yang dibuat Ashanty bersama Denny Sumargo lebih kepada behind the scene saat syuting podcast di rumah Denny Sumargo. Salah satu momen menarik pun terekam kamera kala Ashanty tiba di rumah Denny Sumargo.

Ashanty yang mengaku deg-degan sebelum syuting podcast, langsung dicecar pertanyaan tak terduga dari Densu, sapaan akrab Denny Sumargo. Mantan pbasket itu bertanya kenapa Ashanty tak mengajak temannya yang pernah merajut kasih dengannya.

"Kok kamu nggak bawa temen kamu sih? Yang katanya mantan aku," kata Denny Sumargo dilansir dari YouTube The Hermansyah A6, 4 Agustus 2023.

Topik Terkait