img_title
Foto : Tiktok.com/Berbagai sumber

Jakarta TikTokers sekaligus selebgram Oklin Fia tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial saat ini. Hal ini merupakan buntut dari aksinya makan es krim dengan cara yang dianggap tidak senonoh.

Nama Oklin pun masuk jajaran trending Twitter cukup lama karena banyak yang menilai ia harus mendapat konsekuensi penjara. Seperti apa? Yuk intip artikel berikut!

Minta Oklin Dipenjara

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Oklin Fia berhasil membuat netizen Indonesia naik pitam dengan aksinya baru-baru ini. TikTokers yang berasal dari Medan ini diketahui membuat konten video makan es krim namun dengan cara tidak senonoh.

Semula, ia ditawarkan es krim oleh seorang pria namun menolak. Tak beberapa lama, ketika pria tersebut meletakkan es krim di dekat kemaluannya, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut. Bahkan, Oklin juga menjiat es krim tersebut sambil menatap ke kamera.

Sontak saja momen tersebut menuai reaksi keras meskipun Oklin sudah menghapusnya dari Instagram pribadi. Tidak sedikit netizen yang berharap Oklin dipenjara dan membandingkannya dengan Lina Mukherjee.

Topik Terkait