• Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

IntipSeleb – Verrel Bramasta, pesinetron sukses Tanah Air ternyata memiliki perjalanan karier yang cukup rumit dan enggak banyak orang tahu. Diketahui cowok 22 tahun itu bercerita tentang karier hingga masalah asmara ketika menjadi narasumber di kanal YouTube Abidzar Al Ghifari, putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Video yang diunggah pada Jumat, 20 September 2019 itu sudah dilihat oleh 120 ribu pasang mata selama dua hari. Meski kariernya semakin meroket dari tahun ke tahun, namun ternyata putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu punya cita-cita sebagai diplomat lho.

Gue dari dulu enggak kepikiran jadi artis, dari dulu tuh gue selalu ngebayangin pokoknya gue lulus SMA, gue kuliah ke luar negeri, gue magang, gue balik lagu, gue itu kepengin banget jadi diplomat dari dulu,” ungkap Verrel.

Perjalanan Karier

Verrel
Sumber: Instagram/@bramastavrl

Sejak menduduki bangku SMA kelas tiga, Verrel tidak menyangka bahwa banyak rezeki yang menghampiri dirinya. Entah dari iklan, sinetron, FTV hingga mengeluarkan single. Verrel mengakui bahwa penghasilannya tersebut digunakan untuk menghidupi dirinya dan tiga adiknya.

Perjalanan karier Verrel ternyata tidak semulus yang kita bayangkan. Ia mengaku pernah tinggal di sebuah apartement studio dekat hutan dan jauh dari sekolah, hingga harus berbagi satu tempat tidur dengan ayah dan Athalla Naufal, adik kandungnya sampai harus terkenal wabah penyakit tomcat setiap minggunya.

“Gue setiap minggu pasti gue kena tomcat, sampai akhirnya bokap gue mungkin kasian juga ya ngelihat gue sama Athalla dari kita tinggal di rumah segala macem sampai satu tempat tidur itu bertiga, akhirnya bokap gue nyicil rumah ini, yang gue tinggalin sekarang," ungkap Verrell.

Sejak saat itu, Verrell bertekad untuk bekerja keras demi mencicil rumah yang ia tempati sekarang dengan adiknya. Dan akhirnya, cowok bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini mulai mengawali karier di dunia enterteinment dengan menjadi bintang iklan sebuah minuman energi.

Saat ditanya tentang motivasi bermain sinetron oleh Abidzar, Verrel menjawab bahwa dirinya tidak dikenal sebagai anak dari seorang model dan pesinetron Venna Melinda. Ia tetap mengikuti aturan menjadi seorang pesinetron, mengikuti casting seperti pesinetron lainnya.

“Itu sinetron gue juga ikut casting dulu di SinemArt, gak kayak orang-orang yang mikir 'oh mentang-mentang anak artis (langsung gampang jadi pesinetron)', awalnya malah orang SinemArt ini gak tahu kalau gue anaknya Venna Melinda,” kata Verrell menjelaskan.

Lagu untuk mantan pacar

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber: Instagram/@bramastavrl

Verrell merupakan penyanyi yang mengisi soundtrack sinetron bertajuk Cinta Anak Muda yang saat ini masih tayang di layar kaca Indonesia. Verrell bercerita bahwa lagu tersebut dipersembahkan untuk sang mantan, yang berinisial W. Diketahui, cowok 23 tahun ini baru saja putus dari Natasha Wilona yang berbeda keyakinan. Apakah Verrel masih memendam rasa untuk mantannya? 

“Jadi ada tiga lagu kan yang dimasukkin, yang pertama tuh (judul lagunya) Bila Ku Jatuh Cinta, itu sebenarnya buat mantan gue. Jadi itu tentang awal ketemu dia, kisah kita pertama kali ketemu. Yang kedua itu (judul lagunya) Cinta Tanpa Alasan, (lagunya) buat mantan gue juga. Yang awal buat pertama kali ketemu, yang Cinta Tanpa Alasan ini pas berjalannya hubungannya kita, berbeda segala macem tapi kita masih mencoba untuk menjalankan segama macem dan akhirnya jadilah lagu ini. Akhirnya (lagu yang judulnya) Cinta Anak Muda itutuh yang sama Febby, kalau lagu itu dibikin buat soundtrack," jelas Verrel.

Saat ditanya tentang latar belakang dia membuat lagu tersebut, Verrell menjelaskan bahwa dirinya ingin memberikan hadiah kepada sang mantan. Kalau memberi barang adalah hal yang biasa, membuat lagu dianggap dapat diingat selamanya dan akan melekat di hati. Sweet!

”Memang perbedaan ini tak mudah, tapi telah kuputuskan menjalani bahagia bersamanya, karena cinta tak butuh alasan, karena cinta tak butuh pada siapa, jadi jaga saja takdir kita sampai kita nanti menua bersama” ungkap Verrel saat ditanya tentang lirik favoritnya. 

Video berjudul “Verrel masing sayang mantan? abidzar kulik habis kisah hidup yang orang gak tau” ini mendapat banyak tanggapan dari netter. Komentar yang dituliskan berisi tentang dukungan kepada Verrel bahwa cintanya kepada Wilona sangat dalam, namun karena perbedaan keyakinan mengharuskan keduanya kandas di tengah jalan. Semoga mendapatkan yang terbaik untuk Verrell Bramasta!