img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria bule bertato. Belum lama ini, wanita yang disapa Alma itu terlihat sibuk bertemu dengan desainer dan berbagai vendor diduga untuk mempersiapkan pernikahannya bersama sang kekasih.

Baca juga: Salmafina Beli Hewan Kurban Meski Pindah Agama, Gini Kata Ustaz Solmed

Tapi di tengah kebahagiaan itu, masih saja ada netizen nyinyir yang ikut mengomentari hubungan Salmafina Sunan dan pacarnya. Ada dari mereka menuding pria bule tersebut hanya menumpang hidup pada Alma. Melihat komentar itu, Salmafina Sunan pun memberikan reaksi menohok. Berikut penjelasannya.

Pacar Bule Dibilang Numpang Hidup

Instagram/@salmafinasunan
Foto : Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan tengah berbunga-bunga. Setelah pernikahannya dengan Taqy Malik gagal pada 2018 lalu, Alma tampaknya sudah siap untuk kembali berumah tangga. Belum lama ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memperlihatkan sosok pria bule yang menjalin hubungan dengannya.

Salmafina Sunan belakangan memang heboh dikabarkan dekat sejumlah pria misalnya pria Muslim Amerika bernama Muhammad Shaw yang merupakan anak dari teman ayahnya dan juga Atta Halilintar. Hingga akhirnya, Alma menunjukkan sosok sang pujaan hati.

Topik Terkait