img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sosok Oklin Fia masih menjadi topik perbincangan hangat di media sosial hingga saat ini. Setelah mendapat banyak hujatan atas kontennya, akun Instagram Oklin pun mendadak hilang.

Namun, muncul akun lain yang mengatasnamakan dirinya seolah membuat klarifikasi. Menariknya, Abidzar Al Ghifari yang juga ikut mengomentari konten Oklin kedapatan meninggalkan jejak di postingan tersebut. Yuk intip artikel lengkapnya!

Abidzar Komentar di Akun Atas Nama Oklin

Instagram.com/oklin69
Foto : Instagram.com/oklin69

Sebuah akun bernama oklinfia69 berhasil menarik perhatian warganet dengan postingan yang ia buat. Di mana, sosok yang diduga berpura-pura menjadi Oklin Fia ini mengaku bodo amat meski dihujat menista agama.

“Manusia jaman sekarang bisanya cuma menilai orang lain tanpa introspeksi diri, emang kalian sudah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," kata akun tersebut di IG Story seolah-olah mengklaim dirinya sebagai Oklin.

"Mau saya makan eskrim dengan gaya gimanapun itu hak saya. Kalian siapa sih sok ngatur-ngatur apa lagi bilang penistaan agama. mata kau PENIStaan agama,” katanya lagi.

Topik Terkait