img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hana Hanifah menjadi sorotan setelah diamankan di sebuah hotel di Medan dalam keadaan setengah telanjang pada Senin dini hari, 13 Juli 2020. Artis FTV berinisial HH tersebut saat ini berstatus sebagai saksi dalam kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Berdasarkan keterangan polisi, Hana berangkat ke Medan setelah menerima transfer uang senilai Rp20 juta dari pria berinisial A yang berprofesi sebagai karyawan. Kini perempuan 23 tahun tersebut sudah kembali ke Jakarta setelah melalui pemeriksaan dua hari di Medan, Sumatera Utara.

Setelah kasusnya viral, jejak digital masa lalu Hana Hanifah kembali terungkap. Salah satunya adalah bukti video yang dikirim oleh Hotman Paris. Ternyata pengacara kondang tersebut pernah mendapat ajakan makan malam tapi ditolak. Seperti apa? Yuk simak penjelasannya!

Baca juga: Beredar Foto Hana Hanifah Dalam Kamar Hotel di Medan

Hotman Paris tolak ajakan Hana Hanifah

Pengacara kondang Hotman Paris dikenal aktif menggunakan Instagram, ia rutin membagikan segala kegiatan dan mengomentari kasus viral kepada 5 juta pengikut akun @hotmanparisofficial. Termasuk juga foto dan video wanita cantik.

Topik Terkait