img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Jakarta – Pada 4 Agustus lalu, Ramengvrl merilis single terbaru yang bertajuk Bossy dengan menggandeng Cinta Laura sebagai teman duetnya. Ternyata, lagu Bossy itu merupakan misi besar Ramengvrl dan Cinta Laura.

Dari menampilkan lagu centil pop hingga berisi pesan kesetaraan gender, berikut deretan fakta lagu Bossy dari Ramengvrl dan Cinta Laura yang wajib diketahui. Yuk, langsung scroll!

Cinta Laura dan Ramengvrl punya misi yang sama

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Cinta Laura dan Ramengvrl sama-sama mengakui bahwa mereka sangat beruntung bisa berkolaborasi untuk menampilkan lagu pop centil, Bossy. Keduanya sudah saling mengenal dan berbagi misi, terutama soal kesetaraan gender dan menghilangkan stigma buruk tentang perempuan. Khususnya, perempuan yang sering menampilkan kecentilannya.

“Sebelum aku ketemu Ramengvrl, aku bisa dibilang agak mempunyai hubungan yang buruk dengan lagu-lagu aku yang zaman dulu masih kecil remaja, karena aku pikir lagu centil, lagu-lagu yang super feminim itu gak cool dan gak cocok dengan kepribadianku," kata Cinta Laura saat ditemui di Rumah Sraddha Semesta, Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Agustus 2023.

“Namun, aku sadar bahwa centil bukan berarti lemah, centil bukan berarti gak keren, malahan lagu-lagu yang merajalela di negara kita dulu ya lagu-lagu centil.pop sangat mendukung perempuan karena memberanikan kita mengekspresikan sisi feminin kita. Membuat kita seksi, cool, dan pokoknya benar-benar menunjukkan kualitas wanita yang pria tak punya,” pungkasnya.

Topik Terkait