img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Jakarta – Pada 4 Agustus lalu, Ramengvrl merilis single terbaru yang bertajuk Bossy dengan menggandeng Cinta Laura sebagai teman duetnya. Ternyata, lagu Bossy itu merupakan misi besar Ramengvrl dan Cinta Laura.

Di kesempatan yang luar biasa, Cinta Laura dan Ramengvrl berbincang-bincang dengan media untuk menungkapkan misi besar mereka. Seperti apa? Yuk, langsung scroll!

Sentil perempuan yang suka menindas sesama perempuan

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Lagu Bossy ditulis oleh Putri Estiani berkolaborasi dengan Gerald Prayogo Pengestu, Kamga, dan Ikhsan Bimoseno. Dalam liriknya, sangat kuat mengutarakan tentang 'keakuan' perempaun dalam mengeskpresikan diri.

Tidak hanya itu, lagu Bossy ini juga menyampaikan kritik kepada perempuan yang sering menindas sesama perempuan. Dalam lingkungan tertentu, pasti ada teman perempuan yang sangat beracun kepada teman perempuan lainnya. Apalagi, ada niat-niat terntu yang mesti digapainya.

Melalui single baru Ramengvrl yang berkolaborasi dengan Cinta Laura ini, mereka ingin menyampaikan bahwa berhenti menindas satu sama lain. Melainkan harus saling memberikan dukungan.

Topik Terkait