img_title
Foto : Instagram.com/@conchizzlin

Jakarta Presenter cantik Conchita Caroline baru saja mengungkap fakta mengejutkan yang terjadi di keluarganya. Di mana, uang hasil jerih payahnya kerja selama ini dimanipulasi oleh ibunya sendiri sebagai manajernya.

Padahal, Conchita sudah berkarier di industri hiburan sejak usia 13 tahun. Seperti apa sosoknya? Yuk intip profilnya berikut!

Profil Conchita Caroline

Instagram.com/conchizzlin
Foto : Instagram.com/conchizzlin

Wajah Conchita Caroline pasti sudah tidak asing di ingatan publik. Wanita kelahiran 21 Agustus 1915 itu pertama kali dikenal sejak menjadi presenter kondang dalam acara olahraga, salah satunya Lensa Olahraga Pagi.

Perempuan berdarah campuran Belanda, Thailand dan Jawa Timur ini mengawali kariernya di tahun 2008 sebagai aktris, model, dan juga presenter. Ada sejumlah judul sinetron, FTV, dan juga film, yang pernah dibintangi Conchita yakni Oh Baby di tahun 2008, Dia Bukan Cinderella (2008), Amira (2009), Sinar (2010) dan masih banyak lagi.

Salah satu yang membuat namanya makin melambung adalah saat menjadi presenter Reality Show Katakan Putus yang sempat tayang di salah satu stasiun TV.

Topik Terkait