img_title
Foto : Instagram/@riomotret

IntipSeleb – Artis Dinda Hauw telah melepas masa lajang dengan penyanyi Rey Mbayang sejak 10 Juli 2020. Kisah cinta mereka pun viral karena menjalani prosesi taaruf sebelum akhirnya resmi menikah. Keduanya bahkan tak malu-malu membagikan kisah romantis setelah menikah yang bikin baper kaum jomblo.

Sebelum menerima ajakan taaruf dari Rey, pemeran Surat Kecil Untuk Tuhan itu pernah menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti. Tak tanggung-tanggung, Dinda dan sosok misterius ini menghabiskan waktu tujuh tahun untuk memadu kasih.

Selain itu, ternyata Dinda juga dikabarkan pernah berpacaran dengan aktor Renald Ramadhan karena terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Suci. Saat itu, keduanya tak sungkan membagi potret mesra di Instagram masing-masing.

Namun sayangnya, setelah Dinda memutuskan untuk berhijab, foto-foto mesra tersebut telah lenyap dan hubungan keduanya dikabarkan kandas di tengah jalan. Lantas, siapa sosok Renald Ramadhan? Mantan pacar Dinda Hauw sebelum ia resmi menikah dengan Rey Mbayang? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral, Sosok Mantan Pacar Dinda Hauw 7 Tahun Disembunyikan

Pemain film

Instagram/@renaldrmdhnreal
Foto : Instagram/@renaldrmdhnreal
Topik Terkait