img_title
Foto : Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Jakarta – Selebgram Rachel Vennya memang sempat menuai kontroversi ketika pandemi COVID-19 kemarin. Di mana saat angka virus tersebut tengah tinggi, Rachel Vennya malah kabur tak mau karantina padahal ia baru pulang dari Amerika Serikat.

Meski sudah mereda, namun mantan istri Okin itu kembali membahas masalah tersebut di YouTube Denny Sumargo. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Densu Nilai Rachel Vennya Manipulatif

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina COVID-19 sepulang dari Amerika pada 2021 sangat menghebohkan publik, sampai-sampai membuat Rachel mendapat cancel culture. Saat itu, Rachel diketahui pergi untuk kebutuhan sebuah brand bersama beberapa artis lainnya termasuk Denny Sumargo.

Diakui Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, selama di Amerika, ia mengamati sikap Rachel Vennya dan menyebutnya seseorang yang manipulatif.

"Menurut gua, lu tuh wanita yang tahu apa yang lu kerjakan. Lu pinter, lu cukup, maaf, manipulatif. Lu tau bagaimana memainkan privilege yang ada di lu," ungkap Denny Sumargo blak-blakan di YouTubenya, dilansir Kamis 10 Agustus 2023.

Topik Terkait