img_title
Foto : Instagram/auliyafadillah

JakartaDodi Hidayatullah diterpa rumor pernah tidur dengan istri temannya sendiri hingga kirim foto tak senonoh. Hal ini bermula kettika akun TikTok @meerarhi menyinggung influencer insial DH yang melakukan hal tidak pantas.

Menghadapi tuduhan tersebut, Dodi Hidayatullah telah membantah. Meski demikian, sosok mantan anggota Adam Musik itu masih disorot, begitu pula dengan mantan istrinya yakni Auliya Rahmi atau Auliya Fadlilah. Siapakah sosok Auliya Rahmi Fadlilah, mantan istri Dodi Hidayatullah? Yuk, intip profilnya!

Perceraian dengan Dodi Hidayatullah

auliyafadlilah/instagram
Foto : auliyafadlilah/instagram

Auliya Rahmi Fadlilah dan Dodi Hidayatullah memutuskan untuk menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Pernikahan mereka sempat viral karena Dodi menikahi Auliya dengan mahar surat Ar Rahman. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak yakni Danish, Adeeva, dan Dhuha.

Sayang, pernikahan Dodi Hidayatullah dan Auliya Rahmi berakhir. Keduanya resmi bercerai pada 14 Desember 2022 lalu. Kabar perceraian mereka baru tersebar pada 19 Desember 2022.

Dodi Hidayatullah lalu mengaku, Aulia Rahmi Fadlilah yang melayangkan gugatan cerai. Keduanya juga sudah pisah rumah sejak 5 bulan sebelum cerai.

Topik Terkait