img_title
Foto : Instagram/ @dodihidayatullah

IntipSelebDodi Hidayatullah diminta untuk segera melakukan klarifikasi terkait isu yang menyeret namanya. Dia diduga merupakan pria berinisial DH yang telah memberikan iming-iming kepada seorang wanita untuk dinikahi.

Dalam video TikTok @meerarhi DH telah mengiming-imingin wanita untuk berhubungan intim dengan janji akan dinikahkan. Seperti apa komentar netizen terkait isu itu? Berikut artikelnya.

Komentar Netizen

Instagram/dodihidayatullah
Foto : Instagram/dodihidayatullah

Dodi Hidayatullah mendapatkan komentar pedas dari netizen di Instagramnya usai diduga sebagai sosok DH yang viral di TikTok belakangan ini. Kelakukan Dodi dianggap tidak sesuai dengan penampilannya saat ini.

"Kalau Sampek beneran parah sih lu bang, bisa"nya spek Sholeh tapi ternyata mirip dakjal, innalilahi wa innailaihi rojiun," tulis netizen.
"astaghfirullah kelakuan nya ternyata," tulis netizen.
"Ya Allah ga nyangka bgt sama berita yg beredar. Sumpah Jahat+gtau malu bgtt innalilahi," tulis netizen.
"Seriusss, kecewa parah fans dari masih sekolah smpe skrg tiba" ada berita kaya gitu asli ga nyangka sama sekali sih!" tulis netizen.

Melihat komentar netizen yang semakin menyudutkan Dodi. Salah satu netizen pun meminta agar duda 3 anak itu segera melakukan klarifikasi atas tuduhan tersebut.

Topik Terkait