img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta TikTokers sekaligus selebgram Oklin Fia menuai kontroversi karena kontennya yang menjilat es krim di dekat kemaluan pria. Viralnya aksi Oklin ini tidak hanya memantik reaksi netizen tetapi juga publik figur Indonesia.

Namun ternyata, bukan cuma konten jilat es krim, Oklin juga membuat konten ‘jasa jilat keliling’ yang tak kalah menyita perhatian. Seperti apa? Yuk kita intip!

Buat Konten Jasa Jilat Keliling

Instagram.com/@aansigit23
Foto : Instagram.com/@aansigit23

Pasca konten jilat es krim nya viral, Oklin Fia terus menjadi sorotan netizen meskipun sampai saat ini ia belum menampakkan diri. Momen-momen lawas Oklin pun kembali beredar di media sosial, termasuk konten Oklin soal jasa jilat keliling.

Mengenakan baju dan kerudung yang sama dengan konten sebelumnya, Oklin membuat konten yang sempat jadi trend yakni jasa keliling. Di mana, yang ia tawarkan adalah jasa ‘’menjilat’.

Dalam video yang diunggah akun @aansigit23, terlihat Oklin berkeliling di sekitar perumahan membawa secarik kertas dan menawarkan jasa jilat. Setelah lelah, ia pun duduk di depan sebuah rumah dan ada seorang pria menghampirinya. Oklin langsung menawarkan jasa jilat keliling tersebut.

Topik Terkait