img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan publik terkait kisah cintanya dengan sang tunangan, Richard Kyle. Santer digosipkan hubungan yang sudah hampir sampai ke pelaminan itu kandas di tengah jalan.

Isu ini mencuat setelah kakak aktris yang disapa Jedar itu, Erick Iskandar membagikan postingan yang menyebut soal parasit. Menurutnya, seseorang yang terinfeksi parasit bisa stress dan membuat horman tidak seimbang sehingga memicu tiroid. Banyak netizen yang menduga unggahan itu ditujukan untuk Richard.

Baca juga: Kakak Jessica Iskandar Bawa Nama Agnez Mo Sindir Richard Kyle?

Pasalnya, aktor asal Australia itu tidak mendampingi Jessica yang tengah sakit. Seiring dengan kabar tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle ketahuan sudah tidak lagi saling mengikuti atau meng-unfollow akun masing-masing Instagram. Benarkah rencana pernikahan mereka lenyap  begitu saja?

Sayangnya, belum ada keterangan pasti terkait hal ini. Namun jika memang gosip tersebut benar, Jessica Iskandar akan kembali merasakan tragisnya jalinan cinta dengan pria bule. Sebelumnya dia juga pernah gagal dalam berumah tangga dengan pria Jerman dan India. Seperti apa kisah cinta Jessica? Berikut ulasannya.

Perpisahan dengan Ludwig

Topik Terkait