img_title
Foto : Dok. ANTV

Thailand – Setelah sebelumnya menghadirkan serial Dakkila dari negara Filipina, kali ini ANTV akan menghadirkan serial drama terbaru berjudul 'Nakee'.

Drama asal Thailand ini mengangkat 2 kisah cinta yang sama di 2 massa yang berbeda. Yuk, intip sinopsis Nakee.

Latar Belakang Budaya

Seorang gadis cantik jelmaan Nakee atau Dewi Ular yang memiliki kekuatan supernatural jatuh cinta dengan seorang Arkeolog, yang merupakan kekasihnya dikehidupan sebelumnya, namun cinta mereka terhalang oleh banyak rintangan. Nakee akan hadir menemani ANTVLovers mulai 14 Agustus 2023 setiap pukul 09.30 WIB.

“Dengan latar belakang budaya dan keseharian masyarakat Thailand yang dibalut dalam kisah drama romantis menjadikan serial Nakee berbeda dari serial-serial yang sebelumnya tayang di ANTV. Kehadiran serial Nakee di pagi hari ini diharapkan selain menghibur masyarakat juga dapat memperkuat ANTV di slot pagi hari,” ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV.

Sinopsis Nakee

Nakee bercerita tentang Kumkaew (Natapohn Tameeruks), seorang gadis cantik yang terlahir memiliki kemampuan khusus dan Tossapol (Ken Phupoom Phongpanu), seorang arkeoligi muda yang tanpa sengaja menemukan patung Dewi Nakee. Sejak kecil Kumkaew bersama dengan ibunya tinggal di desa Dorn Mai Pa dan tanpa disadari sejak kecil ia dapat berkomunikasi dan berteman dengan hewan ular. Namun karena kemampuannya tersebut KumKaew dianggap aneh dan dijauhi oleh teman-temannya.

Topik Terkait