img_title
Foto : Youtube.com/ALVIN in LOVE

Jakarta – Setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat menghebohkan publik September 2022 kemarin, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mulai aktif kembali sebagai publik figur.

Keduanya kembali berkarya dan hadir di berbagai podcast. Dalam salah satu tayangan YouTube, Rizky Billar sempat melontarkan pernyataan yang memantik komentar nyinyir dari netizen. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Beberkan Perannya untuk Karier Lesti

Youtube.com/ALVIN in LOVE
Foto : Youtube.com/ALVIN in LOVE

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora sempat membuat berbagai stigma negatif melekat dalam diri Billar. Salah satunya anggapan bahwa Billar laki-laki tak modal yang hanya bergantung pada nama besar sang istri. Padahal, diakui Rizky Billar sendiri, ia memiliki andil dalam karier sang istri.

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” kata Rizky Billar dilansir dari YouTube ALVIN in LOVE, Sabtu 12 Agustus 2023.

Bahkan ayah Baby L itu sesumbar mengatakan bahwa berkat pengaturannya, penghasilan Lesti Kejora bisa jauh lebih besar dari yang sebelumnya pernah ditawarkan pada sang pedangdut.

Topik Terkait