img_title
Foto : Instagram/@dierabachir

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan tengah mempersiapkan pernikahan setelah tiga tahun menjalin hubungan pacaran. Keduanya sempat putus sebentar karena Niki mengikuti amanah ayahnya sebelum meninggal pada Mei 2020 lalu untuk tidak berpacaran dan segera menikah dengan pria yang serius mencintainya.

Indra Priawan akhirnya menunjukkan keseriusan dengan melamar Nikita Willy di hari ulang tahunnya yang ke- 26 tahun pada 29 Juni 2020. Belum diketahui kapan tepatnya tanggal pernikahan mereka, namun tiba-tiba pada Jumat, 17Juli 2020 beredar foto yang diduga pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Ibu Nikita Willy dengan tegas menyebut kabar itu sebagai kesalahan. Yuk simak penjelasannya!

Nikita Willy dan Indra Priawan dikira menikah hari ini

Instagram
Foto : Instagram

Seorang fotografer dengan akun Instagram @leovir_ mengunggah foto yang bikin heboh pada Jumat, 17 Juli 2020. Ia mengunggah foto buket bunga dengan keterangan “hari ini (emoji pengantin) @indrapriw @nikitawillyofficial94.

Foto tersebut dibagikan ulang oleh Nikita Willy ke akun Instagram pribadinya yang memiliki 7,9 juta pengikut. Alhasil, warganet langsung heboh karena menduga kalau Nikita Willy dan Indra Priawan menikah hari ini.

Topik Terkait