img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaDoddy Sudrajat tampaknya kembali menyindir keluarga Haji Faisal. Kata mantan suami dari Puput itu, keluarga Haji Faisal termasuk Dewi Zuhriati, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti Utami mencari panggung.

Berbeda dengan Doddy Sudrajat, yang merupakan orang tua publik figur yakni Mayang dan mendiang Vanessa Angel. Seperti apa penuturannya? Intip yuk pengakuannya!

Sindir Keluarga Haji Faisal Cari Panggung

Melansir Instagram @lambehofficial, Doddy Sudrajat menegaskan informasi, kabar, hingga berita tentang dirinya akan tetap muncul sampai kapanpun. Sebab, Doddy merupakan orang tua publik figur dari Mayang dan mendiang Vanessa Angel.

“Orang tua publik figur itu kan daddy. Orang tua dari Vanessa itu kan daddy. Adik Vanessa itu kan Mayang. Sampai kapanpun berita tentang daddy akan tetap ada. Bukannya sombong mohon maaf. Tapi kan ini orang tua publik figur,” tutur Doddy Sudrajat, dilansir IntipSeleb dari

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menyindir pihak lain yang bukan orang tua dari publik figur. Diduga, pihak yang dimaksud Doddy adalah keluarga Haji Faisal. Kata Doddy, mereka mencari panggung demi bayaran menjadi bintang tamu yang tidak seberapa.

Topik Terkait