img_title
Foto : Instagram/ @dodihidayatullah

Jakarta – Mantan anggota Adam Musik, Dodi Hidayatullah kembali buka suara atas tuduhan melakukan hubungan intim di luar nikah dengan seorang wanita. Dituduh sebagai influencer inisial DH yang melakukan aksi tersebut, Dodi menyatakan akun yang menuduhkan berniat untuk menjelekkan seseorang.

Dodi Hidayatullah melanjutkan, memang dirinya adalah pendosa yang kotor. Seperti apa penuturannya? Intip artikel selengkapnya!

Tegaskan Penyebar Kabar Tidak Bisa Dipertanggungjawabkan

Instagram/dodihidayatullah
Foto : Instagram/dodihidayatullah

Dodi Hidayatullah mengaku sudah lama tidak membuka media sosial miliknya. Oleh karena itu, ia dikejutkan dengan pemberitaan yang mencoreng nama baiknya.

“Sudah lama tak buka medsos Subhanallah udah rame aja,” ungkap Dodi Hidayatullah di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Dodi Hidayatullah menegaskan, akun TikTok @meerarhi yang menyebarkan tuduhan influencer DH melakukan hubungan intim di luar nikah, merupakan sumber yang tidak jelas. Apalagi, bisa saja akun itu berniat menjelekkan seseorang saja. Yang artinya, lanjut Dodi, akun itu tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Topik Terkait