img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Laudya Cynthia Bella kini sudah berstatus sendiri. Pernikahannya bersama pengusaha asal Malaysia, Engku Emran sudah resmi berakhir dengan perceraian. Rumah tangga yang selalu terlihat harmonis itu hanya mampu bertahan selama dua tahun.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasan Cerai ke Mantan Istri Engku Emran

Setelah perpisahan Bella dan Emran terungkap, publik bertanya-tanya apakah Engku Emran akan rujuk dengan mantan istrinya, Erra Fazira setelah bercerai. Terkait hal ini, Erra Fazira pun angkat bicara dengan reaksi yang cukup menghebohkan. Berikut penjelasannya.

Erra Fazira Jawab Kabar Rujuk

Tribunnews
Foto : Tribunnews

Setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella, beredar kabar yang mengatakan kalau Engku Emran akan rujuk dengan mantan istrinya, Erra Fazira. Namun kabar ini dibantah tegas oleh Erra. Dia tetap menolak untuk rujuk. Menurut Erra, apa yang sudah terjadi antara dirinya dengan Emran adalah masa lalu yang tak perlu diungkit lagi.

"Rujuk dengan siapa? Emran? Maaaak, ape-ape persoalan tu. Jangan lah, masa lalu ya masa lalu. Kita udah masa lalu," teriak Erra heboh saat ditanya awak media yang dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube Budiey Channel, Sabtu, 18 Juli 2020.

Topik Terkait