img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ashanty hampir saja menjadi korban penipuan oleh orang yang ingin membeli rumahnya. Hal ini bermula saat sepasang suami-istri mendatangi rumahnya dan tanpa menawar langsung setuju untuk membeli rumah yang ditempati Anang dan Ashanty sekarang ini.

Baca juga: Anang Hermansyah Dituduh Main Cewek, Ashanty Buka Suara

Namun tanpa memberikan uang muka, pasangan itu berupaya untuk mengambil surat rumah Ashanty. Beruntungnya, ibu dua orang anak ini terhindar dari kejahatan tersebut karena Anang Hermansyah curiga. Benar saja, pasangan itu ketahuan sudah menipu banyak orang. Berikut penjelasannya.

Ashanty Minta Pengikutnya Berhati-hati

Instagram
Foto : Instagram

Ashanty belum lama ini dengan bahagia mencari rumah baru untuk ditempati keluarganya. Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty berniat untuk menjual rumah mewah mereka yang terletak di Cinere, Depok. Rumah itu pun sudah laku terjual oleh pasangan asal Jember yang mengaku keturunan Malaysia.

Tapi ternyata, sepasang suami-istri yang berniat membeli rumahnya adalah penipu. Hal ini diceritakan Ashanty lewat postingan Instagramnya. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini memperingatkan para pengikutnya untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang semakin marak.

Topik Terkait