img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Beberapa waktu lalu, netizen dibuat bertanya-tanya dengan candaan bernada sindiran yang dilakukan Komika Uus dan Ronal Surapradja. Keduanya menyinggung soal salah satu ‘senior’ di acara lawak OVJ (Opera Van Java) yang dinilai tampak arogan dengan junior ataupun crew di sana.

Salah satu nama yang ramai disebut adalah Denny Cagur. Lantas, apa tanggapan Denny? Yuk intip dalam artikel berikut!

Tak Tahu Soal Sikap Senioritas

Istimewa
Foto : Istimewa

Denny Cagur mengaku tak tahu siapakah yang dimaksud oleh netizen jika merujuk candaan Ronal dan Uus di YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Pasalnya, menurut Denny selama ini ia tidak merasakan adanya perbedaan sikap yang terjadi selama mengisi acara OVJ.

“Wah saya gak tahu tuh, saya gak tahu kalau yang rasakan sih waktu kerja bareng teman-teman yang baru atau pun yang lama saya tidak merasakan itu,” kata Denny Cagur dilansir dari TikTok Insertlive, Senin 14 Agustus 2023.

“Kalau saya pribadi sih belum pernah ya merasakan itu. Kalau orang berpikir tentang itu, saya gak tahu. Tapi kalau saya di saat ketemu sama senior ataupun ketemu anak baru, yang penting bagi gua program itu lucu, itu aja sih paling,” katanya lagi.

Topik Terkait