img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Mengantongi restu dari Umi Pipik soal hubungan asmara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu menyebut jika persiapan pernikahan putri sulungnya sudah di angka 75 persen.

Tak hanya itu, Umi Pipik juga membocorkan jika selama keduanya merajut hubungan, Egy dan Adiba lebih menghabiskan waktu LDR (Long Distance Relationship). Benarkah? Simak artikel berikut!

Tanggapan Umi Pipik

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Usai melakukan pertemuan keluarga sejak satu bulan lalu, dan ngebut untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Tak hanya itu, Umi Pipik juga angkat bicara soal hubungan Adiba dan Egy yang selama ini menghabiskan waktu dengan jarak berjauhan.

Seperti yang kita tahu sejak tahun 2021 lalu, Egy Maulana Vikri resmi bergabung di klub bola Slovakia hingga harus hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Tak ayal Umi Pipik pun menyebut jika setelah menikah, Adiba akan diboyong dan ikut Egy.

"Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah bertemu, sudah kenal. Bismillah menuju halal," ujar Umi Pipik kepada awak media, Senin, 14 Agustus 2023.

Topik Terkait