img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Tujuh finalis Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 dan dua orang saksi baru saja selesai diperiksa di Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023. Kata kuasa hukum mereka, Melissa Anggraini, pihak kepolisian masih akan terus menindaklanjuti laporan pihaknya ini.

“Alhamdulillah, sudah dilakukan pemeriksaan terhadap 7 korban dan 2 saksi, sudah selesai semuanya memberikan keterangan,” ungkap Melissa Anggraini kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 14 Agustus 2023.

Kata Melissa, para finalis yang diperiksa hari ini berasal dari sejumlah wilayah seperti Jakarta, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, dan lainnya. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Sudah Serahkan Bukti

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Melissa menyebut pihaknya sudah memberikan beberapa bukti terkait dugaan pelecehan seksual MUID 2023 ini. Salah satu bukti yang disoroti oleh Melissa adalah susunan acara penyelenggaraan MUID 2023.

“Masing-masing dari mereka sudah memberikan bukti kepada kami dan sudah diberikan kepada pihak Polda dan salah satu bukti yang diberikan terkait dengan bahwa rundown itu diberikan secara keseluruhan, tapi setiap harinya dikasih rundown perhari,” katanya.

Topik Terkait