img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan kandas di tengah jalan. Pasangan yang berencana akan melangsungkan pernikahan di tahun ini sudah jarang terlihat bersama ditambah lagi unggahan Erick Iskandar yang menyindir seseorang seperti parasit.

Tak berhenti sampai situ, kabar perpisahan tersebut juga ditandai dengan ketidakhadiran Richard ketika Jessica berjuang untuk sembuh dari penyakit kelenjar getah bening. Jauh sebelum masalah ini muncul, peramal Mbak You sempat menerawang masa depan mereka. Seperti apa? Simak artikelnya!

Baca Juga: Tragisnya Cinta Jessica Iskandar, Ditinggal Ludwig Kini Richard Kyle

Penerawangan Mbak You

Youtube/trans tv official
Foto : Youtube/trans tv official

Kabar perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mulai menyeruak setelah berbagai kode pun ditunjukkan. Bermula dari unggahan Erick Iskandar yang membahas soal adanya parasit dan diduga tertuju pada tunangan sang adik. Hingga mereka tidak lagi saling mengikuti akun masing-masing di laman Instagram. Kabar kurang mengenakkan ini sebelumnya pernah di terawang oleh Mbak You dalam program acara Insert pada 21 November 2019 lalu.

“(Dalam) kacamata saya, Richard lebih lurus lagi lebih maksimal lagi ke Jessica. Karena Jessica juga perasaannya udah maksimal ke Richard. Richard kemarin masih ragu-ragu, bimbang maju mundur, yang arahnya tadi agak belok diluruskan aja untuk arahnya ke Jessica. Karena nanti kalau gak diluruskan, belok lagi, bubar,” tutur Mbak You dilansir IntipSeleb dari tayangan Youtube Trans TV Official pada Minggu, 19 Juli 2020.

Topik Terkait