img_title
Foto : Instagram/@baimwong/ @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong diketahui sempat merenggang beberapa tahun karena miss komunikasi yang terjadi antar keduanya. Lalu kini, keduanya sudah kembali akur.

Bahkan, Baim dan Nikita terlibat dalam project film yang diproduseri oleh Nikita Mirzani sendiri. Menariknya, ada satu momen tak terlupakan yakni saat Baim Wong dan Nikita Mirzani terlibat untuk melakukan ciuman, yang ternyata bukan adegan film. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Pengalaman Baim Ciuman dengan Nikita Mirzani

Youtube.com/Nexera Entertainment
Foto : Youtube.com/Nexera Entertainment

Saat hadir menjadi bintang tamu di salah satu tayangan YouTube, Baim Wong ditanya perihal pengalamannya berada dalam satu project dengan Nikita Mirzani. Suami Paula Verhoeven itu mengaku sangat senang dengan kesempatan tersebut.

“Seneng lah, seneng ketemunya. Satu sebenernya ada pekerjaan yang disuka sih dan tahunya ternyata skenarionya dibuat lama banget hampir 2 tahun,” kata Baim Wong di YouTube Nexera Entertainment, dikutip Selasa 15 Agustus 2023.

Setelah itu, Dicky Difie yang menemani Nikita sebagai host pun menggali pertanyaan yang lebih nakal yakni pengalaman Baim Wong berciuman dengan Nikita.

Topik Terkait