X

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja mengeluarkan lagu terbaru berjudul 12 Tahun Terindah yang mengisahkan hubungannya dengan almarhum suami, Ashraf Sinclair. Lirik lagu 12 Tahun Terindah sukses membuat penggemar banjir air mata teringat kepergian Ashraf pada 18 Februari 2020.

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa BCL ini juga mulai aktif di Instagram dan membagikan beberapa momen haru dengan sang suami. Yuk simak fakta-faktanya hingga lirik lagu 12 Tahun Terindah yang menyayat hati.

Baca Juga: Foto Bunga Citra Lestari Saat Lebaran Ada Sosok Ashraf Sinclair

BCL rilis Lagu Baru

img_title
Foto : Youtube

Setelah ditinggal oleh Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sempat vakum dari dunia hiburan. Baru-baru ini, ia kembali mengejutkan publik dengan merilis lagu 12 Tahun Terindah yang mengisahkan perjalanan pernikahannya. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, belum juga dua jam video klip berada di Youtube, lagu BCL telah memiliki lebih dari 488 ribu penonton.

Di awal tayangan video terlihat potret yang pilu ketika merekam piala milik Ashraf yang bertuliskan ‘Best Dad’’. BCL menyanyikan lirik lagu 12 Tahun Terindah sambil tak berhenti menangis.

Berita Terkait :

Saksikan Juga