img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Amanda Manopo. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam satu judul program televisi yang sama, Sahur Seger. Sejak saat itu, Billy dan pemeran Mermaid In Love ini sering kolaborasi untuk konten YouTube.

Kabar pacaran Billy dan Manda semakin mencuat setelah beberapa akun gosip mengunggah video mesra mereka saat berada di salah satu toko makanan. Billy terlihat sedang memeluk Manda dalam kesempatan tersebut. Nikita Mirzani selaku sahabat Billy pun turut memberikan tanggapan terkait hubungan dia dengan Manda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bahas Nikah, Amanda Manopo Sudah Kenal Orangtua Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra pacaran?

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Hubungan kasih yang dijalin Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin santer terdengar akhir-akhir ini. Setelah video Billy memeluk Manda dari belakang di tempat umum tersebar luas di media sosial, adik mendiang Olga Syahputra itu membagikan foto mesra di Instagram pribadinya. Billy terlihat memeluk Manda dari belakang. Keduanya memasang senyum di wajah mereka.

"Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan, apapun itu!! Kalau saat ini perasaanku? Bahagia, karena ada kamu di hati aku!!," tulis Billy Syahputra dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang dibagikan pada Jumat, 17 Juli 2020.

Topik Terkait